Selamat Datang Kepada Semua Pengunjung Boim's Blog, di blog ini saya akan mencoba sedikit berbagi pengalaman dan sedikit pengetahuan saya mengenai dunia internet, bloger dan bisnis internet... mungkin pengetahuan saya sangat sedikit dibandingkan master-master dan suhu-suhu di sanaaaaa... !!! maaf suhu dan jangan di ketawain dan saya butuh saran dan masukan dari suhu-suhu sekalian... akhirnya Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat...!!

ClickBank dan cara daftar di Clickbank.com

Ahhh… akhirnya bikin artikel lagi ni..!! setelah sekian lama.

Terimakasih untuk tetap berkunjung ke Blog ini, untuk artikel kali ini seperti yang saya janjikan pada artikel sebelumnya saya akan mencoba menjelaskan tentang Clickbank.com, ada yang udah tau belum tentang click bank ?, bagi yang belum, saya akan jelaskan secara singkat mengenai clickbank.com sebatas pengetahuan saya, dan cara mendaftar di clickbank.com..

Berikut penjelasannya

Clickbank adalah sebuah website dimana kita bisa menjual produk-produk yang terdapat di website tersebut (pilihan produknya banyak banget nyampe puluhan ribu produk), gambaran singkatnya seperti ini :

Vendor ———–>> Clickbank.com ———–>> Reseller

Vendor, Pemilik Produk yang mendaftarkan produknya, untuk dijual oleh reseller

Clickbank.com, Media atau penyedia layanan yang menghubungkan antara vendor dan reseller

Reseller, Orang yang mempromosikan dan menjual produk vendor (posisi inilah yang kita akan jalani).

Dan berikut beberapa kelebihan menjadi reseller dari Clickbank.com, antara lain :

  1. Gratis
  2. Tidak perlu punya website/blog
  3. Komisi yang diberikan lumayan besar range antara 25 % – 75 % untuk produk yang terjual oleh kita.

Awalnya, beberapa bulan yang lalu Clickbank.com tertutup untuk orang Indonesia, GA TAU Tuh apa sebabnya, tapi sekarang pintu clickbank.com sudah terbuka lebar dan memberikan peluang yang sangat besar kepada seluruh masyarakat Indonesia. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mendaftar di clickbank, apabila anda tertarik klik disini untuk langsung mendaftar, atau baca petunjuk dibawah ini biar lebih jelas :

Buka browser dan ketik http://clickbank.com, maka akan muncul tampilan berikut :


Kemudian, cari tulisan sign up dipojok kanan atas, maka akan muncul tampilan berikut dan isikan semua form yang wajib diisi, kemudian dibagian bawah beri tanda checklist di kotak yang ada tulisan I have read and agree to the term and condition, lalu klik Submit.


Udah dehh anda udah punya account di clickbank.com, selanjutnya clickbank akan mengirim email verifikasi ke alamat email anda berikut password anda. Simpan email tersebut untuk keperluan nanti

Untuk mendaftar langsung di clickbank.com, klik disini

Terimakasih banyak atas kunjungannya, apabila rekan-rekan ingin memberikan komentar tentang artikel kami, silahkan meninggalkan komentar di bawah, kalo anda berminat untuk berlangganan artikel dari blog ini silahkan masukkan alamat email anda di bagian daftar (kanan atas).

Artikel selanjutnya, saya akan menulis tentang CARA/TIPS MEMILIH PRODUK DI CLICKBANK.COM, sabar dan tetap kunjungi blog kami

Terimakasih,

Semoga Bermanfaat

Related Posts by Categories



0 komentar: