Selamat Datang Kepada Semua Pengunjung Boim's Blog, di blog ini saya akan mencoba sedikit berbagi pengalaman dan sedikit pengetahuan saya mengenai dunia internet, bloger dan bisnis internet... mungkin pengetahuan saya sangat sedikit dibandingkan master-master dan suhu-suhu di sanaaaaa... !!! maaf suhu dan jangan di ketawain dan saya butuh saran dan masukan dari suhu-suhu sekalian... akhirnya Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat...!!

Cari Duit Pake Blog (Kumpul Blogger)

Halo rekan blogger.. !! pernah dengar kumpul Blogger ga ?

Bagi master dan suhu sudah pasti pernah denger ini hehe.. peace.. !!! bagi pemula seperti saya pasti bertanya apaan siih kumpul Blogger ??

Nah ini penjelasannya
Kumpul bloger tu kaya’ Adsense gitu, berhubung sekarang aturan pendaftaran Adsense ribet dan banyak aturan-aturan baru.. berkurang deh penghasilan dari Blog. Jadi kesimpulannya kumpul blooger tu sebuah website yang member peluang kepada pemilik blog/website pribadi untuk mendapatkan penghasilan dari blog/website pribadi.

Caranya !? , OK saya jelaskan dengan gambaran singkat ya..

Advertiser --- >> Kumpul Blogger ---- >> Publisher

Advertiser : Orang yang ingin mengiklankan produknya
Kumpul Blogger : Penampung Iklan milik Advertiser
Publisher : Orang yang mengiklankan iklan milik Advertiser (Posisi rekan Blogger)

Jadi kesimpulannya kita mendapatkan penghasilan dari mengiklankan produk orang dan pengunjung blog kita mengklik iklan tersebut. Nah itu gambaran singkatnya… singkat banget tapi padat loohhh..

Kalo udah ngerti ini klik disini untuk mendaftar ke kumpul Blogger, atau baca dulu petunjukknya dibawah ini :
Langkah pertama, buka browser anda ketikkan http://kumpulblogger.com, maka muncul tampilan berikut :
Langkah kedua Daftar, cari link “Register Now” posisinya di bawah Login yang warna ijo itu lohh, maka akan muncul tampilan berikut :

Nah disitu masukin alamat email, dan ketik huruf yang jelek itu lalu klik register, selanjutnya akan dikirim ke email rekan-rekan dari support kumpul Blogger berupa pemberitahuan dan password, simpan email tersebut.


Langkah selanjutnya buka lagi http://kumpulblogger.com LOGIN deh, pake email kamu sama password yang dikirim tadi, maka akan muncul tampilan. Focus aja di tampilan berikut :

Nah disitu kamu ikuti langkahnya :
1. Tambah Blog kamu
2. Edit/Setting tampilan untuk iklan di Blog Kamu
3. Copy kode untuk iklan lalu masukin aja ke Blog

Udah dehh… berdoa dan promosiin aja blog kamu biar banyak yang berkunjung trus banyak yang klik iklan kamu

Gimana udah ngerti.. nahh untuk daftar di kumpul blooger klik disini


Terimakasih banyak atas kunjungannya, apabila rekan-rekan ingin memberikan komentar tentang artikel kami, silahkan meninggalkan komentar di bawah, kalo anda berminat untuk berlangganan artikel dari blog ini silahkan masukkan alamat email anda di bagian daftar (kanan atas).

Terimakasih,
Semoga Bermanfaat



Related Posts by Categories



0 komentar: