Selamat Datang Kepada Semua Pengunjung Boim's Blog, di blog ini saya akan mencoba sedikit berbagi pengalaman dan sedikit pengetahuan saya mengenai dunia internet, bloger dan bisnis internet... mungkin pengetahuan saya sangat sedikit dibandingkan master-master dan suhu-suhu di sanaaaaa... !!! maaf suhu dan jangan di ketawain dan saya butuh saran dan masukan dari suhu-suhu sekalian... akhirnya Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat...!!

Cara Daftar Account Paypal

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan rekan-rekan untuk tetap mengunjungi blog kami, untuk artikel kali ini kami akan berbagi sedikit pengetahuan kami tentang bisnis internet. Pada artikl ini rekan-rekan akan mendapatkan informasi :

Paypal sangat berguna untuk memulai usaha di dunia internet, banyak sekali kelebihan yang bisa di dapatkan dengan menggunakan paypal untuk melakukan transaksi di dunia internet yang terutama adalah keamanannya (kita bisa mengkaitkan atau menggunakan kartu kredit kita untuk melakukan transaksi dengan keamanan penuh) dan juga kemudahan yang diberikan oleh paypal untuk kita dalam melakukan transaksi di dunia internet, berikut kami tunjukkan bagaimana cara membuat akun di paypal:

paypal1

Pada bagian diatas anda diminta untuk memilih Negara tempat anda tinggal (pilih Indonesia)

Bahasa yang anda gunakan (pilih U.S English)

Kemudian pilih penggunaan akun paypal yang akan anda buat (pilih personal) klik Get started, maka selanjutnya akan tampil sebuah tampilan seperti gambar dibawah ini :

paypal2

Pada bagian di atas anda diminta untuk :

Memasukkan alamat email anda (yang nantinya akan menjadi username anda)

Membuat password (usahakan menggunakan kombinasi angka dan abjad)

Memasukkan Nama anda

Memasukkan alamat anda

paypal3

Pada bagian diatas anda diminta untuk mengkaitkan kartu kredit anda ke paypal, saya sarankan jika anda memiliki kartu kredit sebaiknya dikaitkan saja karna dengan mengkaitkan kartu kredit anda maka batasan transaksi akan di cabut, tapi apabila anda belum memiliki kartu kredit abaikan saja bagian ini, kemudian klik Agree and Create Account, maka selanjutnya paypal akan mengirim kode verifikasi untuk mengaktifkan account paypal anda. Ikuti petunjuk selanjutnya dan account paypal anda sekarang sudah aktif dan siap digunakan untuk transaksi.

Kalo udah ngerti langkah selanjutnya langsung membuat akun paypal, untuk membuat akun paypal klik disini

Terimakasih banyak atas kunjungannya, apabila rekan-rekan ingin memberikan komentar tentang artikel kami, silahkan meninggalkan komentar di bawah atau kirimkan email dengan alamat yang tercantum di halaman KONTAK KAMI.

untuk berlangganan artikel di blog ini, silahkan masukkan alamat email anda di kolom daftar (Kanan atas)

Terimakasih,

Semoga Bermanfaat

Related Posts by Categories



0 komentar: