Selamat Datang Kepada Semua Pengunjung Boim's Blog, di blog ini saya akan mencoba sedikit berbagi pengalaman dan sedikit pengetahuan saya mengenai dunia internet, bloger dan bisnis internet... mungkin pengetahuan saya sangat sedikit dibandingkan master-master dan suhu-suhu di sanaaaaa... !!! maaf suhu dan jangan di ketawain dan saya butuh saran dan masukan dari suhu-suhu sekalian... akhirnya Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat...!!

Bisnis Internet

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan rekan-rekan untuk tetap mengunjungi blog kami, untuk artikel kali ini kami akan berbagi sedikit pengetahuan kami tentang bisnis internet. Pada artikl ini rekan-rekan akan mendapatkan informasi:


  1. MENGAPA HARUS MELAKUKAN BISNIS VIA INTERNET ?
  2. APA SAJA YANG HARUS DIPERSIAPKAN UNTUK MEMULAI BISNIS INTERNET ?


Berikut Penjelasannya,

MENGAPA HARUS MELAKUKAN BISNIS VIA INTERNET ?

Sekarang adalah zamannya internet dimana kemudahan dalam mengakses internet sangat di utamakan, pengguna internet sangat dimanjakan dalam hal kemudahan-kemudahan untuk mendapatkan informasi, mencari produk dan bahkan bagi yang berminat untuk memulai bisnis di internet dapat menjual produknya sendiri dan bahkan tanpa modal apapun juga bisa menghasilkan uang via internet. Sehingga dunia bisnis saat ini secara berlahan-lahan beralih ke dunia bisnis internet, MENGAPA ?


Alasan utamanya jawabannya sangat singkat “Mudah & Resiko Kecil” itu saja alasan utamanya dan beberapa alasan lainnya yaitu

Pasar yang luas

Siapa sih di zaman sekarang tidak mengenal internet, bayangkan dari sekian banyak jumlah umat manusia di muka bumi ini anggap 70% saja yang mampu menggunakan internet.. hitung sendiri dehh berapa jumlah manusia yang akan menjadi pembeli potensial anda.

Mudah dan Cepat

Internet tidak mengenal batasan waktu & tempat, orang yang berada di belahan bumi yang tidak kita ketahui pun bisa menjadi pembeli potensial untuk produk yang akan kita jual.

Menurut saya alasan-alasan tersebut di atas lah yang memicu sebagian orang untuk memulai bisnis via internet dan pastinya masih banyak alasan-alasan lainnya.


APA SAJA YANG HARUS DIPERSIAPKAN UNTUK MEMULAI BISNIS INTERNET ?

Sebelum memulai bisnis internet ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan, seperti :

Akses ke Internet

Zaman sekarang untuk mengakses di internet bisa dilakukan dimanapun, Rumah, Kafe, Kantor bahkan bagi yang tidak memiliki perangkat computer dapat mengakses internet melalui warnet-warnet yang saat ini juga menjadi usaha favorit.

Account Email

Menurut saya Email adalah ibarat rumah kita dimana orang-orang yang berniat menghubungi kita dapat mengirimkan pesan dan berbagai hal ke alamat email kita. Tentunya anda yang telah terbiasa mengakses internet sudah memiliki alamt email bagi yang belum untuk membuat acoount email (dalam hal ini YAHOO & GOOGLE) dapat melihat di artikel kami yang berjudul Cara Membuat Email, atau klik disini

Rekening (kami anjurkan menggunakan paypal)

Saya ilustrasikan, apabila kita akan membeli sebuah produk tentu kita tidak ingin kartu kredit atau debit card kita digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, nah itulah gunanya paypal yaitu untuk membuat transaksi yang kita lakukan di internet menjadi aman. Untuk membuat account di paypal dapat melihat di artikel kami Cara membuat account paypal, klik disini.

OK rekan-rekan, cukup sekian artikel dari kami tentang memulai bisnis internet. Selanjutnya kami akan menulis tentang cara menjadi reseller (menjual produk orang lain)Clickbank dan kelebihannya melalui clickbank.com judulnya

Terimakasih banyak atas kunjungannya, apabila rekan-rekan ingin memberikan komentar tentang artikel kami, silahkan meninggalkan komentar di bawah, kalo anda berminat untuk berlangganan artikel dari blog ini silahkan masukkan alamat email anda di bagian daftar (kanan atas)

Terimakasih,

Semoga Bermanfaat

Related Posts by Categories



0 komentar: